Ketika Suami Menderita Ejakulasi Dini

Apakah ejakulasi dini akan menimbulkan masalah dalam keluarga, khususnya untuk pasangan tercinta yang selama ini biasa mendapatkan kenikmatan luar biasa saat melakukan hubungan badan? Saat suami menderita ejakulasi dini bisa dipastikan akan muncul beberapa problem yang mengakibatkan hal hal lain terganggu.

Para ahli menganalisis bahwa ketika suami mengalami ejakulasi dini setidaknya ada 5 masalah penting yang menyertai atau setidaknya memberi pengaruh dalam keluarga. Lima hal  yang dianalisis itu sangat penting diketahui oleh kalangan suami, baik yang kini masih dalam kondisi normal ataupun yang secara kebetulan sedang menderita masalah tersebut. Berikut 5 masalah yang bisa timbul dalam hidup suami :

Pertama, muncul perasaan rendah diri dan kurang percaya diri.Suami atau pria yang mengalami ejakulasi dini, terlebih kalau terlalu sering terjadi dalam jangka yang lama maka akan menimbulkan perasaan tidak mampu. Merasa tidak mampu lagi melayani istri tercinta.

Kedua, stress berat, tak jarang suami yang mengalami ejakulasi dini mengalami tekanan pikiran yang teramat berat, dimana tekanan yang tak mudah diatasi ini bisa melebar ke bidang lain yang sedang ditekuni oleh suami. Urusan ranjang memang harus beres terlebih dahulu sebelum msalah lain terselesaikan. Bahkan ketika suami gagal di atas ranjang bisa membawa dampak buruk ke karir dan perannya di masyarakat.

Ketiga, datangnya ejekan istri yang sebelumnya tak pernah terucap. Meski ada suami yang kebal dengan ejekan orang lain tetapi sungguh tak  banyak suami yang bisa menerima ejekan wanita yang paling dicintainya. Ejekan, sindiran dan cibiran istri tak akan pernah disukai oleh suami, karena istri adalah penenang dan penentram hidup yang tak bisa digantikan oleh siapapun.

Keempat, suami yang mengalami ejakulasi dini bisa memicu kasus perselingkuhan. Ada sebagian wanita yang nafsunya tak pernah bisa dikendalikan, sedikit saja tak terpuaskan maka ia akan berpikir untuk mencari seorang pengganti yang lebih perkasa. Selingkuh akibat ketakmampuan suami  kadng takm  bisa dihindari, baik itu dilakukan secara terang terangan atau secara rahasia oleh istri anda.

Kelima, salah satu puncak akibat dari suami yang mengalami ejakulasi dini adalah kejadian dramatis berupa perceraian. Istri minta cerai karena tak sanggup lagi kalau harus menahan hasratnya yang tak pernah terpuaskan oleh suami. Sebagian istri tetap bersikeras dan tak mungkin lagi dicegah ,karena ia mungkin telah memiliki pasangan baru yang dianggapnya lebih baik dari suaminya.

Mungkin lima hal penting ini bisa menjadi satu pelajaran, sekaligus peringatan untuk suami , baik bagi mereka yang kini masih normal ataupun yang sedang mencari solusi untuk terbebas dari masalah ejakulasi dini. Satu hal penting yang tak boleh dikesampingkan adalah "jangan berhenti dalam berusaha dan teruslah berusaha hingga anda mendapatkan kesembuhan"

Problem 96 % Suami Masa Kini